PAKET SABLON KAOS DIGITAL

Kami menyediakan paket sablon kaos digital yang juga dapat digunakan untuk media seperti keramik, plat aluminium, mdf, puzzle, mouse pad serta media datar lainnya.

Paket Mesin sablon digital sebagai berikut :
1 Unit mesin Press Sablon Digital uk are1 38 x 38cm 900 watt 
(tersedua juga yang 650 watt )
1 Unit Printer Epson T13 dengan Tinta sublim
Bahan Baku :
Dark transfer Paper 1 Pack ( isi 5 )
Light Transfer Paper 1 pack ( isis 5 )


Hub : 081703050057, 082230142424

This entry was posted in , , . Bookmark the permalink.

37 Responses to PAKET SABLON KAOS DIGITAL

  1. Saya boleh minta harga & rincianya pak? Mohon kirim ke istiana8885@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Gan,
    Ane juga minta sekalian yah, spec yang ini detail serta tutorial video kalu ada.
    Dan jangan lupa best price nya juga. Email ajah..

    Thanks,
    wandib.santoso@gmail.com
    ahaa.clothingdivision@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kami email dengan best price dari kami. semoga dapat bekerjasama dengan bapa. terima kasih

      Delete
    2. Tolong email saya juga rincian alat sablon yang harga terjangkau, ke x_ray_aan@yahoo.co.id
      saya di sulawesi barat....... polewali mandar

      Delete
  3. Email ke saya juga gan.. lengkap
    Hatur nuhun....

    fajar.kharis@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email mohon dicek. terima kasih

      Delete
  4. Maaf pak.... minta emailnya juga ya pak...
    untuk alamat pastinya mana pak?

    w412da_elkays@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirimkanemailnya pak. untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi kami

      Delete
  5. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. sekalian pembuatan/pemesanan platnya.
    apa mesin bisa digunakan untuk orderan sekala kecil gak pak?
    info ke: tanzier1105@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email berikut cth molding, hasil serta model mesin.

      Delete
  6. malam,..bisa kasih pricelish untuk smua produk ya ?,saya punya rencana order bbrapa produknya. klau bisa lewat email : reneldikoy@yahoo.com/qdigitalsablon@yahoo.com.
    Elton Koy
    Q digital sablon& printing
    Dili-Timor leste

    ReplyDelete
    Replies
    1. SUDAH SAYA EMAIL PAK. MOHON DICEK. TERIMA KASIH

      Delete
  7. minta rinciannya juga dong pak....
    email : gest.ovanich@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email. kami tunngu konfirmasinya. terima kasih

      Delete
  8. Gan, mohon email kesini juga dunk karicautoke@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Bos, mohon email ke sy jg donk paket sablon kaosnya..
    adibfairuzalbarru@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email pak. Kami tunggu info selanutnya, Terima Kasih

      Delete
  10. Mohon di email paket sablon kaosnya pak, ke syafiqalkaf@gmail.com
    thanks

    ReplyDelete
  11. Mohon di email juga pak ke email saya mudin.kas@gmail.com,..terima kasih :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email mohon dicek. terima kasih

      Delete
  12. email gue juga gan
    rooneyasenk@gmail.com

    ReplyDelete
  13. mas minta di email mas, event_ma@yahoo.com...ditunggu ya

    ReplyDelete
  14. Gan,
    Ane juga minta sekalian yah, spec yang ini detail serta tutorial video kalu ada.
    Dan jangan lupa best price nya juga. Email ajah..

    Thanks,
    deenaltop@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email mohon dicek. Kami tunggu konfirmasinya. terima Kasih

      Delete
  15. minta rincian harga paket sablon kaosnya pak..

    mksh
    dead_not_@live.com

    ReplyDelete
  16. boleh minta kirimkan rincian dn best price nya ke duniajay@gmail.com

    ReplyDelete
  17. Boleh kirimkan price listnya ke email saya ekatamabaskara@gmail.com
    Thanks

    ReplyDelete
  18. buat temen" yang bertanya diatas sudah kami email sesuai dengan penrtanyaan temen. temen terima kasih

    ReplyDelete
  19. Siang, saya mau minta kirimin pricelist buat seluruh barang yang dijual di website ini.
    Rencana saya mau buka usaha sablon/distro.
    Saya ingin order barang dari sini
    Tolong ya kirimin ke ikhsangumelar94@gmail.com

    Terimakasih atas bantuannya
    Ikhsan

    ReplyDelete
  20. Informasi barang dan harga sudah ada diwebsite pak. Untuk info detail spek akan saya email asap

    ReplyDelete
  21. maaf gan, saya rio dari Makassar mau pesan mesin hot press ma alat pmbuat pin. ada mesin hot press yg di bwah 900 watt gak tp tahan lama? mhon info spesifikasi lengkap kedua alat tersbut di email saya// riodlucas2@gmail.com

    ReplyDelete
  22. gan tolong kirim harga juga ke rahmadanikurniawan@gmail.com tq

    ReplyDelete
  23. Mohon kirim detail harga dan apa saja yg didapat ke beniabdulmuluk@gmail.com

    ReplyDelete
  24. mohon info harga nya ya mas ke rjarmando29@gmail.com

    ReplyDelete
  25. Email ke saya jga gan lengkap nya harganya.
    @yayandwi95@gmail.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Galery Usaha ; Berti Kiuk ; Rating Blog: 5 dari 5