Mesin Gantungan Kunci Karet

Coba anda perhatikan kunci motor ataupun kunci rumah anda! Apakah kunci anda dihiasi dengan sebuah assesoris?  Kalau ya, anda pasti menyebutnya dengan nama Gantungan Kunci. Gantungan kunci adalah sebuah assesoris tambahan yang disatukan dengan kunci dengan tujuan untuk hiasan ataupun sebagai cara agar kunci yang kecil tersebut lebih mudah terlihat jika kita meletakkannya pada tempat-tempat yang banyak barangnya, misalnya di dalam tas, di dalam laci, di atas meja yang terdapat aneka barang, dan sebagainya. Bahkan seringkali saat kunci jatuh di tanah atau rumput, gantungan kuncilah yang membuatnya lebih mudah ditemukan. Selain itu, assesoris gantungan kunci dapat menjadi pembeda antara kunci anda dengan kunci teman-teman anda. Kebutuhan akan assesoris untuk gantungan kunci (termasuk juga untuk tas) boleh dibilang cukup besar. Bahkan tidak sedikit orang yang sering gonta-ganti assesoris gantungan kuncinya. Beranjak dari hal tersebutlah, maka melirik usaha pembuatan gantungan kunci merupakan sebuah pilihan yang menarik untuk sumber penghasilan anda. Untuk memulai usaha pembuatan gantungan kunci, anda diberikan pilihan berdasarkan bahan yang akan digunakan. Logam, kaca, plastik, kayu, dan karet merupakan aternatif yang bisa anda pilih. Namun, dari semua bahan itu, yang paling mudah dan cepat dalam proses pembuatannya adalah gantungan kunci berbahan karet. Jika anda tertarik mencoba pada bisnis ini, silahkan disimak ulasannya!



PAKET  KOMPLIT
* Infra red 470 watt - digital sensor ( size 10 x 30 cm )
* 3 kg bahan karet
* Pigmnet warna primer ( + fosforrecent )
* 3 Mould
* Tool / equipment 
* Know How / pelatihan - ( Video )
* Uk. alat 40 x 13 cm
* Berat  4 Kg.
* Total berat Paket ( packaging ) = 13 kg ( 2 dos / koli )


Dapatkan Harga Khusus
call 081703050057 Mr. Berti Kiuk






Analisa Perhitungan Produksi mesin gantungan Kunci Karet :

Perhitungan HPP Gantungan Kunci Karet

Bahan baku :
Karet cair Rp. 55.000.-/kg ( bisa untuk 120 pcs dengan uk 25 cm persegi 3 warna )
Matres / plat Rp. 200.000.-/lubang
Pewarna Rp. 45.000.-/ Ons

Asumsi :
Bahan baku :
Karet cair Rp. 55.000.-/kg ( bisa untuk 120 pcs dengan uk 25 cm persegi 3 warna )
Matres / plat Rp. 200.000.-/lubang
Pewarna Rp. 45.000.-/ Ons

Asumsi :
Digunakan untuk membuat 1.000 pcs gantungan kunci karet berukuran 25 cm peregi dengan 3 warna. Dengan asumsi belum mempunyai karet cair dan pewarna/ pigment warna, jika sudah mempunyai pewarna maka keuntungan anda akan lebih besar. Bahan Baku yang diperlukan sebagai berikut :

* Karet Cair 1000 pcs / 120 pcs = 8,3Kg dibulatkan 
9 Kg x 55.000 = Rp. 495.000.-
* Pewarna ( perbandingan 5% dari karet yg digunakan ) 
5.000 x 3 = Rp. 15.000.-
* Plat/ molding dgn uk standart 25cm persegi = Rp. 200.000.-
TOTAL 710.000.-

Biaya Listrik Rp. 100.- / pcs.
Biaya Ring Rp. 250.-/ pcs
HPP Gantungan Kunci : 710.000 / 1000 + 100 + 150 = Rp 960.-/pcs
Harga Jual 2.500.- / pcs x 1.000 pcs = Rp. 2.500.000.-
Jadi Total Keuntungan BERSIH : 2.500.000 – 710.000 = 1.790.000.-

Jika Investasi Anda Rp. 6.000.000 ( Paket Lengkap ) 
Pekerjaan Anda 1 bulan = 3.000 pcs 
( 3000 pcs x Rp 2.500 = 7.500.000.- )
Bea Produksi :
( 3000 pcs x 710.000 = 2.130.000.- )
margin keuntungannya = 7.500.000 - 2.130.000 = 5.370.000.-


Maka perhitungan BEP : Rp. 6.000.000 / 5.370.000 = 1,1 Bulan 








Aneka Molding Produksi Kami 



Bahan Baku :
* Bening / Crystal Rp. 65.000.- /Kg  
* Biasa / Warna Rp. 55.000.-/kg 
* Premium Rp. 85.000 /kg
* Pigmen Rp. 35.000 / 1 ons



Keterangan singkat :
* Bahan tidak berbau
* Proses kerja hand Made
* Jika kapasitas hanya 50-100pcs/ 8 jam, cukup operator 1 orang
* Area kerja produksi bisa diruangan sempit
* Dapat dikerjakan oleh semua orang ( pemula, wanita, ibu Rumah Tangga)  pasti dapat mengerjakannya.





hubungi 081703050057  Mr. Berti kiuk

hubungi tinggalkan nama dan email Anda
KLIK DISINI

This entry was posted in , , , , , , . Bookmark the permalink.

142 Responses to Mesin Gantungan Kunci Karet

  1. saya tertarik, bagaimana cara membelinya dan cara pengoperasiannya?

    ReplyDelete
  2. Boss, apa sih bedanya paket small dan paket pro?

    ReplyDelete
  3. paket pro dah ada vakumnya, biasanya digunakan jika kapastias dah 10.000 pcs per bulan,kegunaan vakum untuk membuat bahan baku lebih tahan lama

    ReplyDelete
  4. Kalo untuk platnya gimana ya??

    ReplyDelete
  5. kita juga ada jasa pembuatan plat, bisa juga dipesan ditempat lain.tx

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. email ke fendywibowosetiawan@gmail.com

    trims

    ReplyDelete
  8. saya juga tolong kirim info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. email ke colorbali@yahoo.com atau siondesignpublicity@yahoo.com

    trims

    ReplyDelete
  9. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. email: foodismcreative@hotmail.co.id

    terima kasih.

    ReplyDelete
  10. mohon info harga paket dan item yang diperoleh bila memilih paket tersebut. email: abasosay@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Bagus Sudag kami kirim via email. mohon dicek
      untuk info lebih lanjut silahkan hub 081703050057 ( Mr. Berti Kiuk )

      Delete
  11. mohon di infokan harga paket pro dan item apa saja yg akan di dapat ke email : jondaftarx@gmail.com

    best regard

    ReplyDelete
  12. mohon di info gan harga paket mesin yang paket pro dan spesifikasi keseluruhan paketnya ke email : lainify@gmail.com


    trims sebelunya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email pak. mohon dicek saya tunggu info lanjutannya. terima kasih

      Delete
  13. saya tertarik sekali, saya juga gan :
    mohon info harga mesin dan paket yang kami dapatkan, sekalian pembuatan matras/platnya.(ke email thius_aztharbjm@yahoo.co.id)

    terima kasih banyak atas bantuannya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih telah menghubungi kami info jelasnya sudah kami kirimkan via email

      Delete
  14. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. email ke kaneaza@yahoo.com

    trims

    ReplyDelete
  15. Mohon tanya harga paket pro dan reguler, dan dapetnya apa aja? Apakah jual vcd tutorial atau buku petunjuk pembuatan souvenir dari karet? Terima kasih.
    e= donnywidjaja@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. Jual alat/mesin untuk membuat matrasnya atau gak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kami jual pak alat bikn matras untuk uk 20x30 harga 15 Juta

      Delete
  17. mohon info harga juga ya (firda_ely@yahoo.com)
    Berarti itu juga bisa bikin gelang?

    ReplyDelete
  18. pak, saya juga tertarik buka usaha bikin gantungan kunci ini, mohon kirim harga paket pro dan reguler ya pak
    ini ym saya kahraorfiash@yahoo.com
    makasih

    ReplyDelete
  19. mohon info harga nya pak ke mochtaufik@yahoo.com, saya tertarik, untuk mesin pembuat platnya juga pak.

    ReplyDelete
  20. Saya juga pak, tertarik mau buka usaha bikin gantungan kunci ini, mohon kirim harga paket pro dan reguler ya pak
    email saya sugenglmg@yahoo.com
    makasih

    ReplyDelete
  21. saya juga tertarikbisa di kirimkan harga penawarannya ke de0esu@gmail.com. makasih atas perhatiaannya

    ReplyDelete
  22. Saya juga mohon info harga yang Pro dan Reguler.
    Email: mas.imround@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Saya tertarik sekali nih gan,
    mohon info harga mesin dan paket yang kami dapatkan, sekalian pembuatan/pemesanan platnya.

    Mohon infokan ke email muhzien@gmail.com

    terima kasih.

    ReplyDelete
  24. Tolong emailkan keterangan lengkap da detailnya..
    Harga bahan baku dan platnya juga..
    Harga mesin juga..
    Di
    elekganteng@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email. mohon dicek. kami tungu akbar selanjutnya.


      Salam Sukses

      Delete
  25. Pak mohon info harga paket reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb + ongkos kirim tujuan Bandung.
    email : cixieftwr@gmail.com
    ph : 022 - 92014014
    terima kasih

    ReplyDelete
  26. sepertinya saya tertarik untuk berbisnis gantungan kunci karet boss. tolong info paketan & harganya ke zmbazy@gmail.com. trims

    ReplyDelete
  27. Tolong Gan di info harganya ke danank16@yahoo.co.id.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  28. Bos, saya ingin buka usaha ini,tolong info semuax dari harga paket ,harga mesin,harga bahan,harga plat,harga dll,,info ke imail adjieluthfi@gmail
    Com

    Mohon Info Secepatnya, sama Harga Ongkos kirimx ke Kaltim ,tarakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bos, saya ingin membuka usaha gantungan ini,mhon infonya dari harga mesin,harga paket,harga bahan,apa ja yang di dapat,kirim ke adjieluthfi@gmail.com

      Saya tgu Bos, Sama Harga ongkirnya Ke Kalimantan Tarakan

      Delete
    2. sudah saya alas via email

      Delete
  29. mas saya tertarik dengan usaha gantungan kunci.
    tolong kirim ke email saya
    pazar01@gmail.com

    ReplyDelete
  30. sudah saya email. mohon dicek

    ReplyDelete
  31. mas, saya tertarik tuk membuat gantungan kunci dari karet. mohon info harganya di bentooimania@gmail.com

    ReplyDelete
  32. mas jika photo bisa ga di bikin? biasanya untuk pilkada kan menggunakan photo caleg
    mohon info nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk media apa? kl kaos pake mesin press kao aja pak

      Delete
  33. mas saya tertarik dengan usaha gantungan kunci
    mohon informasi harganya di boy_tnks@yahoo.com

    ReplyDelete
  34. @ Bro ronal dan bro 2354 sudah saya email

    ReplyDelete
  35. Saya tertarik... bisa email harganya ke alfinae@gmail.com... thanks

    ReplyDelete
  36. bisa email harga paketnya ke cen_lung21@yahoo.com. trims

    ReplyDelete
  37. bisa email harga paket ke suko_alfa@ymail.com, trims

    ReplyDelete
  38. YTH BP BERTY....MOHON IKNFONYA PAK HARGA MESIN GANTUNGAN KARET KE sennaedi243@yahoo.com

    ReplyDelete
  39. buat temen" yang sudah bertanya kami sudah memalas pertanyaan teman" via email. kami tunggu kabarnya. terima kasih

    ReplyDelete
  40. sya mau tanya bahan baku karetnya itu bisa mengering di udara terbuka ? atau harus pakai alat pemanas tersebut? saya tertarik dengan bahan baku karetnya pak

    ReplyDelete
  41. mhn info harga mesin gantungan kunci ke email : salamdahsyat10@gmail.com. terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email mohon dicek. terima kasih

      Delete
  42. Saya tertarik sekali nih gan,
    mohon info harga mesin dan paket yang kami dapatkan, sekalian pembuatan/pemesanan platnya.

    Mohon infokan ke email wahida636@gmail.com

    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. informasi mesin pres all in one sudah saya email. kami tunggu kabar selanjutnya

      Delete
  43. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. sekalian pembuatan/pemesanan platnya.

    email: usahamandiri88@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email paket mesin gantungan kunci karetnya. kami tunggu info lanjutannya. terima kasih

      Delete
  44. Infonya donk deyusalyusuf@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk spesifikasi mesin gantungan kunci karet sudah saya kirimkan via email. terima kaihs

      Delete
  45. tolong dikirmkan info paket pro dan regulernya dong, sama berapa harga kalau mesan matras/mold nya?

    ReplyDelete
  46. mohon info harga paket...dan apa saja yang di dapat dari paket...sama info harga mesin untuk cetak matras cetakannya gan...

    tolong di kirim ke adhen88@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya kirimkan via email. kami tunggu info selanjutnya. terima kasih

      Delete
    2. mohon info harga paket dan item yang diperoleh bila memilih paket tersebut.
      balekreatifksb@gmail.com

      terimakasih

      Delete
  47. tolong info harga paketnya dikirim ke andesmelba@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. info paket + harga sudah saya email.trims

      Delete
  48. Pak, apakah orang awam jg bisa membuatnya, apakah sudah disertakan tutorial cara pembuatan.
    mohon email ke a1ulgraffi@hotmail.com info harga beserta paketnya.
    terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email spek serta harganya, trims

      Delete
  49. Halo, Saya seorang investor dan pemberi pinjaman uang pribadi, saya tertarik pada pembiayaan dari rencana bisnis yang baik, kami dana pemeliharaan pembangunan, 100% dari dana patungan untuk berpenghasilan rendah perumahan, utang besar-besaran, DIP residu kecil (debitur-in-kepemilikan), Apt. Ekuitas tanpa jalan lain untuk multi-keluarga & Assisted Living, Commercial Bridge / Hard Money, program Mezzanine, properti yang menghasilkan pendapatan, tanah komersial, Dengan pinjaman, serta modal awal. Tertarik untuk mendapatkan pendanaan proyek Anda, tingkat bunga kami adalah 2%.
    Dengan Hormat,
    Mr Allen Brown
    Email: alenbrownfinancialfunding2@gmail.com

    ReplyDelete
  50. mohon info harganya ,tolong di infokan ke icesmokey@gmail.com

    ReplyDelete
  51. saya juga mohon dikirimkan harganya ...kirim ke syansen@yahoo.com

    ReplyDelete
  52. Saya boleh minta harga & rincianya pak?
    Mohon kirim ke istiana8885@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email. kami tunggu konfirmasinya. terima kasih

      Delete
  53. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb ke email hitamputihaditya@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  54. klo mau pesan molding kirim via email kemana?

    ReplyDelete
  55. mohon info harga paket dan item yang diperoleh bila memilih paket yang agan cantumin ane berminat sekali gan... email: padlanbdex@gmail.com

    terimakasih

    ReplyDelete
  56. mohon info harga paket (mesin dan bahan-bahannya) lengkap yang diperoleh saya berminat untuk percetakan aksesoris2 karet, infonya ke rhier@ymail.com, CC ke r_syahrir@yahoo.co.id, terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email untuk paket lengkap serta apa saja yang didapat. kami tunggu informasinya. terima kasih

      Delete
  57. Minta harga nya gan kirim ke email saya ya ywiramawan@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email. mohon dicek. terima kasih

      Delete
  58. mohon info lengkapnya. sutami.digital@yahoo.com . terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kami email. paket mesin gantungan kunci berikut spesifikasinya. mohon dicek, terima kasih

      Delete
  59. Menawarkan pinjaman yang sah

    ReplyDelete
  60. pak,mohon info harga dan spesifikasinya ke hendrikhatesjazz@yahoo.com
    terimakasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email pak. mohon dicek. terima kasih

      Delete
  61. saya tertarik, mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. email ke amaleani@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  62. mohon dikirimkan harga detail produk pak. tlg d kirimkan ke innofast.prod@gmail.com dan kalo beli alat itu tutorialnya gmana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email. mohon dicek. saya tunggu konfirmasinya. terima kasih info lanjutan bisa hubungi kami di 081703050057

      Delete
  63. bisa dikirim detail harganya admin.kirim ja ke diki1002@gmail.com dan kalau pembuatan platnya gmna?
    trus pembelian bahan bakunya dimana?

    ReplyDelete
  64. Tolong emailkan keterangan lengkap dan detailnya..
    Harga bahan baku dan platnya juga..
    Harga semua mesin juga..semua alat untuk bisnis percetakan, apakah saya bisa jadi reseller produk2 galeryusaha.com, saya tinggal di tanjung.kalimantan selatan
    kirim ke email : nira.hatta@yahoo.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk pertanyaan mengenai mesin gantungan kunci karet sudah kai email secara lengkap. mengenai menjadi agen kami di Kalsel juga kami sudah email syaratnya. terima Kasih

      Delete
  65. Pak tolong dikirimkan email harga paket Ganci Karetnya, posisi saya di Banyuwangi - Jatim
    dhidie777@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah kami kirimkan spesifikasi mesin pembuat gantungan kunci karet beserta dengan jenis jenis bahan yang didapat. terima kasih

      Delete
  66. Maaf Pak. saya juga mohon unt diemail lengkap paketannya. nizarbaihaqi@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email. mohon dicek. terima kasih

      Delete
  67. bagaimana cara pemesanannya gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak tolong dikiriminin daftar harga perpaket untuk alat pin dan harga bahan bakunya ya?
      posisi di medan
      ibrazein22@gmail.com

      Delete
  68. saya tertarik, mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. email ke yudhieemaulana18@gmail.com

    ReplyDelete
  69. Tolong emailkan keterangan lengkap da detailnya..
    Harga bahan baku dan platnya juga..
    Harga mesin juga..kirimkan juga fotonya mesin besrta dimensi ukurannya mesin
    Di
    lisyekencana_83@yahoo.co

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah saya email.. mohon dicek. Kami tunggu informasi selanjutnya. terima kasuh

      Delete
    2. tolong sms no telp nya ya.... ke 0811689060.... ni yg tertera gak bisa di hubungi

      Delete
  70. pak, saya juga tertarik dengan usaha gantungan kunci karet, tolong kasih tau keterangan yang lengkap dan detailny y lewat email, amiex_jadul@ymail.com
    harga bahan baku dan platnya juga,
    oy saya juga masih awam jdi bias ngasih lanhsung tutorial lengkapnya ndak pak...
    terima kasih ...

    ReplyDelete
  71. Harga pro berapa?
    Mohon pencerahanya
    Minie25wk@gmail.com

    ReplyDelete
  72. pak saya pesan rantai gantungan kunci 2 gross. Mengenai harga tlong infokan ke email ke bagindas02@gmail.com
    trima kasih

    ReplyDelete
  73. mohon kirim harga pro dan reguler sekalian harga bikin moldingnya apa itu kita bikin sendiri atau harus pesan . kalo bikin sendiri apa di kasih tutorialnya .

    kirim ke doedik@yahoo.com makasih sebelumnya .

    ReplyDelete
  74. Pak saya tertarik khususnya yg buat bikin gelang karet, minta info lengkapnya pak imel saya w.samino@gmail.com

    ReplyDelete
  75. sy tertarik mesinnya paket pro dan regular. mohon infonya.kirim ke alfdesain@gmail.com

    ReplyDelete
  76. mohon dikirimkan paket lengkapnya ke email y gan..
    email : iriyanto.wijaya@gmail.com

    ReplyDelete
  77. tlg krmkn paket lengkapnya beserta apa saja yang kami dptkn pada paket tersebut. serta bgmna cara pemesanan pembuatan moulding/cetakan. tlg krm ke bilaltkr7@gmail.com

    ReplyDelete
  78. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  79. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. sekalian pembuatan/pemesanan platnya.

    email: ivanjulino@gmail.com

    ReplyDelete
  80. infona dunk paket2an brap duit plus onkir cibinong bogor
    tengkiyu

    ReplyDelete
  81. maaaaafffff lupa .
    ke email : jelly2305@gmail.com

    ReplyDelete
  82. maaaaafffff lupa .
    ke email : jelly2305@gmail.com

    ReplyDelete
  83. infona dunk paket2an brap duit plus onkir cibinong bogor
    tengkiyu

    ReplyDelete
  84. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb.
    sekalian info pembuatan/pemesanan platnya.

    email: hafidz.irtiadi@yahoo.co.id

    Terima kasih

    ReplyDelete
  85. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb.
    sekalian info pembuatan/pemesanan platnya.
    Email : rickysayz3@gmail.com
    BB : 535FB55C

    ReplyDelete
  86. Info kedua harga paketnya bisa tolong kirimkan via email ya pak ?
    Emai : bd_manto@ymail.com

    Trimakasih

    ReplyDelete
  87. sangat menarik. Mohon informasi untuk harga dan pemesanan mesin gantungan kunci tersebut. esasholbiz@gmail.com
    terimakasih.

    ReplyDelete
  88. Price list dan penampakan masing2 paket dan spesifikasinya gan ke ferrysolata@gmail.com

    ReplyDelete
  89. Pak email harga paket..dan rincianya
    Sama harga rincian lubang per matras..
    Saya kerja di pabrik sepatu sandal kebetulan bagian cap logo sejenis gantungan kunci
    Email ke adisantosa149@gmail.com

    ReplyDelete
  90. Mantap ni,, bisa kirimkan harga dan rincian untuk paket reguler om,, sama kalau pesen mold/matras brp ya,, email ke saputra.cbq@gmail.com,, terima Kasih

    ReplyDelete
  91. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
    Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
    Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

    ReplyDelete
  92. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
    Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
    Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

    ReplyDelete
  93. Apakah Anda membutuhkan pinjaman ??
    Apakah Anda mencari bantuan keuangan, Anda perlu dana?
    Palu perusahaan keuangan di sini untuk memberikan Anda jumlah pinjaman Anda meminta selama Anda akan dapat membayar kembali pinjaman.
    Kami memberikan pinjaman pada tingkat standar 3% Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com.
    Kami menawarkan berbagai jenis pinjaman meliputi: Kredit Usaha, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang, pinjaman tanpa jaminan, modal ventura
    Jika Anda ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan untuk alasan ??.
    Jika Tertarik Hubungi kami hari ini melalui am_credit@outlook.com dan legit dan mudah untuk mendapatkan pinjaman hari ini

    ReplyDelete
  94. Mhn info u harga paket lengkap n rinciannya serta total harga sampe mataram lombok ke email: ud.risanti@gmail.com.

    ReplyDelete
  95. boss, saya tertarik dg mesinnya, tolong kirim info paket pro dan reguler
    kirim ke : taufik_am0870@yahoo.co.id

    terimakasih

    ReplyDelete
  96. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  97. Sy tertarik dg peluang usaha ini,mohon info harga paket dan rinciannya dan hrga lubang per matras
    Minta alamat lokasinya jg ya boss ..
    Email sy : adyacahyanerazzuri@gmail.com
    Thx

    ReplyDelete
  98. saya sangat tertarik sekali, mohon info harga mesin dan paket yang kami dapatkan, sekalian pembuatan matras/platnya.(ke email rezly.tolis@gmail.com

    ReplyDelete
  99. saya sangat tertarik sekali, mohon info harga mesin dan paket yang kami dapatkan, sekalian pembuatan matras/platnya.(ke email rezly.tolis@gmail.com

    ReplyDelete
  100. berapa biaya pembuatan matras? apa ada bahan silicone yg food grade? nsujadi@yahoo.com

    ReplyDelete
  101. Pak saya tertarik coba kirim pak k email saya fahruladam257@gmail.com

    ReplyDelete
  102. saya tertarik pak mohon infonya kirim ke email saya,antohood80@gmail.com

    ReplyDelete
  103. menarik nih pak, apa bisa minta info detailnya? tolong dikirim ke email saya avo.coffedo@gmail.com

    ReplyDelete
  104. Pak bagaimana cara mendapatkannya? Lalu harga update nya brp?

    ReplyDelete
  105. Pak mohon info harga paket pro & reguler beserta item apa saja yang diperoleh jika beli paket tsb. email ke andisultan219@gmail.com

    ReplyDelete
  106. Anda dipersilakan untuk ACCESS LOANS FIRM di sini, kami memastikan Anda mendapatkan pinjaman terbaik untuk bisnis Anda atau membayar tagihan Anda. Jawab saja beberapa pertanyaan sederhana dan penuhi persyaratannya. Hubungi kami sekarang untuk pinjaman 3% untuk semua pinjaman, mudah, cepat, dan aman.

    PINJAMAN TERSEDIA YANG KAMI TAWARKAN ADALAH;

    * Pinjaman Pribadi dan Pinjaman Perumahan,
    * Renovasi rumah dan tagihan Rumah Sakit
    * Pembesaran Bisnis
    * Refinancing Ekstensi Pertanian dan Penambangan Emas
    * Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
    * Pinjaman Bisnis dan Pinjaman Investasi

    INFORMASI KONTAK ADALAH;

    KANTOR KEPALA (accessloansfirm@gmail.com)

    WHATSAPP: +12342018860

      Pinjaman yang baik dimulai dengan Pinjaman yang lebih baik

    ReplyDelete
  107. Pak, apakah orang awam jg bisa membuatnya, apakah sudah disertakan tutorial cara pembuatan.
    mohon email ke bunga java02@gmail
    .com info harga beserta paketnya.
    terima kasih.

    ReplyDelete
  108. Saya juga berbminat
    Tolong apa saja yg didapat serta harha nya paket pro dan regulernya
    Saya tunggu info nya trimalasih

    ReplyDelete
  109. Maaf lupa emai saya ..masithah240179@gmail.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Galery Usaha ; Berti Kiuk ; Rating Blog: 5 dari 5