Combo Heat Press 4 in One


Spesifikasi :
Mesin Press T-Shirt, Mug, Piring untuk Sablon Digital.

- Temperature Range: 0 - 380 C
- Timing Range: 0 - 999 Sec.
- Voltage: 220 V
- Power: 1250 W
- Size (L W H): 38 x 43 x 34 cm
- Net Weight: 35 kg
- Gross Weight: 36 kg

Harga Call us : 081 7030 500 57

This entry was posted in , , . Bookmark the permalink.

5 Responses to Combo Heat Press 4 in One

  1. Terima kasih atas bimbingan dan supportnya pak berti, kami sudah sangat mapan sekarang dan ternyata peluang yang bapak tawarkan memang terbukti berhasil bahkan kami meraup keuntungan sampe 300%. salam sukses

    ReplyDelete
  2. saya sudah transfer pak, saya tunggu kirimannya. terima kasih

    ReplyDelete
  3. Saya tertarik dengan barang yang bapak tawarkan, untuk itu kalau bisa Pak mohon dikirimkan ke email saya rincian harga mesin seluruhnya, siapa tau cocok dengan harganya, khususnya mesin sablon T-shirt 5 in one.
    ini email saya: asyari12@gmail.com

    ReplyDelete
  4. mohon emailkan info lengkap ttg combo heat press 4 in one ke email sy : johns.nany@yahoo.co.id. brp harganya dan apa saja yg didaptkan dari harga tsb. sy sdh punya komputer/laptop dan perlengkpan lainnya blm ada

    ReplyDelete
  5. mau tanya brp harganya combi 4 in one ini pak? mohon rincianya ke nuril_yunus@yahoo.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Galery Usaha ; Berti Kiuk ; Rating Blog: 5 dari 5